Jumat, 29 Mei 2015

LETS DO FUN AT DUFAN!!!!!

Oke guys, setelah berkutik dengan uts selama kurang lebih 2minggu huft and FINALLY UTS IS OVER YEY but UAS will be waiting for us in the middle of July, wish us luck!!! Yaudah gue sih di post kali ini gamau bahas-bahas uts atau uas tapi mau bahas liburan singkat gue ke Dunia Fantasi Ancol (DUFAN). Kenapa Dufan??? Soalnya lagi ada promo hahahaha dan kayanya dufan emang paling cocok buat ngungkapin segala ke-stress-an uts kemarin. Walaupun cuma naik 6 wahana tapi amat menyenangkan.

Gue ke Dufan bareng cewe-cewe niiih ada 4 orang namanya (dari kiri ke kanan) Anisa – Latifah – Dyas – Hesty – Adiba.



Jadi kita ke dufan pas hari selasa, kirain bakal sepi gitu soalnya hari kerja EH TERNYATA rame bangeeet dan saking ramenya mau naik wahana apa juga jadi bingung hahaha. Oke wahana pertama yang kita naikin itu Pontang-Panting.



Gue tuh sebenernya orangnya agak penakut tapi sok-sok berani gitu mau naik wahana yang serem-serem. Ketakutan gue juga didasari atas sikap yang berpikir negative kaya misalnya “aduh kalo gue naik itu, ntar kalo sabuk pengamannya copot gimanaaa” atau “yaAllah kalo gue jatoh gimana!!!!” suka ketakutan sendiri anaknya emang ehehehe tapiiiiiii walaupun takut dalam hati tapi gue tetep naik dong.

Nah wahana kedua yang kita mau naikin itu Halilintar pas kita mau ngantri enak banget tuh sepi gitukan eh pas udah deket deket mau naik ternyata mati lampu!!! Kesel bgt jd wasting time gitukan. Semua wahana yang mau dinaikin jd gabisa gara-gara mati lampu dan udah jam 12 kita baru naik satu wahana hahaha aduuuh. Tapi akhirnya kita naik halilintar jugasih pas sore-sore eheee.




Trus di sela-sela abis makan pas lagi ngobrol tiba-tiba lampu udah nyala dan kita langsung lari-larian mau naik wahana Kicir-kicir. Masyaallah…. Ini wahana paling nyeremin sih menurut gue. Gimana gak nyeremin coba, disitu kalian diangkat keatas trus diputerin 360derajat diputer puter puter terussss rasanya kaya dibanting-banting ke udara udah gitu lumayan lama waktunya dan zonk nya lagi kita pada baru selesai makan hahaha mau muntah bgt, ampun deh selama naik ini gue gak melek sedikit pun:’) dan Adiba sama Tifah naik dua kaliiiiii, ga ngerti lagi sama lo bedua yah:’)






Lanjut wahana keempat itu Kora-Kora, kalo diliat dari foto nya sih kalian pasti tau dong init uh kaya perahu gitu yang di goyangin ke kanan ke kiri tapi bisa sampe 90derajat!!! Jadi tinggiii bgt, rasanya gimanaaaa ya aduh takut lepas gitu dari tempat duduk pokonya disitu kaki kita bakal nahan bgt deh hahaha trus agak agak mual juga gatau kenapa hahaha tapi seru!!!!





Wahana kelima ini wahana paling nyeremin menurut gue setelah kicir-kicir yaitu Tornado…….. dan ini adalah kali pertama gue naik tornado, pas ngeliat rasanya gamau naik gitu tapi penasaran. Diba sama tifah excited abis mau naik, gue dyas sama nisa sih yaaaa gitu pasrah hahahaha. Udah ngantri panjang akhirnya kita naik  juga!!!!!! Yaallah…. Ga ngerti lagi siapa yang nyiptain itu mainan. Jadi tuh pertama kita di naikin keatas abis itu diputer 360derajat kurang lebih 3kali abis itu ditunggingin gituuu jadi kepala dibawah kaki diatas dalam posisi itu tornadonya diatas!!! Rasanya mau jatoh bgt karena disitu yang nahan badan kita tuh Cuma si sabuk pengaman doing, badan kita ga nempel di bangkunya. Hadeu bayanginnya aja udah ngeri banget, tapi gue sempet melek dikit sih dan pas melek, dufan kaya lagi keputer-puter. Seru pokonya!!!!! Mau lagiiiii eh tapi gatau deng:p




Abis capek banget badan udah sakit naik tornado kita akhirnya mutusin buat naik wahana terakhir kita yaitu Istana Boneka hahaha dannnn lagi-lagi ini kali pertama gue masuk istana boneka karena tiap mau kesini eh istana bonekanya lagi rameeeeeeeeee bgt pokonya. Disitu awal-awal sih kita masih liatin bonekanya sambil foto-foto tapi lama-lama kita malah ngantuk karna kebawa suasana jugasih disitu adem trus lampu-lampunya juga bagus abis itu lagu-lagunya bikin ngantuk eheheee.






Abis dari Istana boneka sih kita cuma foto-foto ajasih di depan rumah apaa gitu ya namanya karena udah males ngantri dan udah capek juga....







Well done!!!!! Ke dufan kali ini kita cuma bisa naik 6 wahana tapi gapapa sih seneng bangeeet walaupun nyampe rumah malem dan capek pegel-pegel tapi stressnya ilang eheheheee see you girls on the next vacation!!!:D





For more photos follow us on our Instagram :p

1 komentar: