Sabtu, 26 November 2016

TASK 6 SURAT PERMOHONAN CUTI AKADEMIK


Depok, 26 Desember 2016

Perihal : Permohonan Cuti Akademik


Kepada Yth,
Kepala BAAK
Universitas Gunadarma
Depok


Dengan hormat, yang bertanda tangan di bawah ini adalah orang tua dari :

Nama                           : Hesti Ernawati
NPM                           : 24214968
Fakultas / Jurusan        : Ekonomi / Akuntansi
Semester                      : 5 (Lima)
Tahun Akademik        : 2014/2015
Alamat                        : Bringin Town House B1 RT.03 RW.06 Depok
Nomor Telepon           : 087783526746

Bermaksud mengajukan permohonan cuti akademik pada semester VI selama 2 (dua) Semester mulai tanggal 20 Februari 2017 s/d 20 Februari 2018. Permohonan cuti akademik ini saya sampaikan karena anak saya sedang terikat kontrak dengan sebuah Perusahaan Swasta di Jakarta. Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :

1.      Bukti Pembayaran SPP Terakhir
2.      Transkrip Akademik
3.      KTM yang Masih Berlaku
4.      Surat Keterangan Bekerja

Demikian permohonan cuti akademik ini saya sampaikan, atas perhatian dan dikabulkannya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.


        Hormat saya,


              ( Sugito Manoppo )
REFERENSI :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar