Rabu, 30 November 2016

TASK 7 SURAT PERMOHONAN UJIAN SUSULAN


Depok, 19 Desember 2016

Perihal : Permohonan Ujian Susulan

Kepada Yth
Kepala BAAK
Universitas Gunadarma
Depok

Dengan hormat, yang bertanda tangan di bawah ini adalah orang tua dari :

Nama                           : Hesti Ernawati
NPM                           : 24214968
Kelas                           : 3EB06
Fakultas / Jurusan        : Ekonomi / Akuntansi
Semester                      : 5 (Lima)

Nomor Telepon           : 081234456577

Sehubungan dengan Ujian Tengah Semester yang telah di berlangsung pada 29 November – 17 Desember 2016, dengan ini mengajukan permohonan ujian tengah semester susulan :

No
Kode MK
Mata Kuliah
1.
AK-022314
Akuntansi Keuangan Lanjut
2.
IT-022343
Perpajakan

Permohonan ini saya buat dikarenakan pada saat ujian tersebut berlangsung, anak saya tidak dapat mengikuti ujian dikarenakan sedang terkena penyakit cacar dan membutuhkan perawatan intensif di rumah. Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :
1.      Surat Keterangan Dokter
2.      Fotocopy KRS Aktif

Demikian surat permohonan ujian susulan ini saya buat dengan sebenarnya dan atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,


( Sugito Manoppo )
Lampiran : 2

REFERENSI :

1 komentar:

  1. Power Supply Titanium Classic T-Shirt (9090T-001)
    · 18” x 18” citizen eco drive titanium watch x pure titanium earrings 16”. titanium trim hair cutter reviews Power Supply Titanium Classic T-Shirt (9090T-001). Type: Classic. Available in sizes: 100 - 120  Rating: 5 · ‎1 titanium nipple barbells review · ‎$23.99 westcott titanium scissors · ‎In stock

    BalasHapus